LOGIN ADMIN Rumah Sakit / OPERATOR
FOTO Direktur Rumah Sakit


NIP. 19710303 201001 1 001

LINK TERKAIT
Fasilitas
Share This Articel on :

Fasilitas di RSUD Dr. R.M. Djoelham Kota Binjai adalah :

1. Fasilitas di IGD 24 jam yaitu : 


2. Fasilitas di Rawat Jalan (Poliklinik) yaitu : 


3. Fasilitas di Rawat Inap yaitu : 


4. Fasilitas Penunjang Medis yaitu : 

- Instalasi Radiology : CT scan 

- Instalasi Laboratorium Patologi Klinik 24 jam : laboratorium klinik sederhana, sedang dan khusus

- Instalasi Fisioterapi (Rehab Medik)  dengan fasilitas penyinaran, exercise dan massage

- Instalasi Farmasi 24 jam

- Instalasi Gizi 24 jam 

- Instalasi Unit Transfusi Darah (UTD) 24 jam 

- Instalasi Kesehatan Lingkungan diantaranya ruang  IPAL dengan fasilitas pengolahan air limbah dan pemusnahan limbah medis padat, pemeriksaan kualitas air ke Instansi yang berwenang (BTKL), monitoring petugas     Cleaning Service 

- Instalasi Laoundry dengan fasilitas mesin cuci, mesin pengering, mesin setrika, setrika manual dan peralatan laundry lainnya 

- Instalasi IPSRS dengan fasilitas tabung gas medis central, sarana dan prasarana rumah sakit

- Ruang Haemodialisa 24 jam  dengan fasilitas 8 unit alat haemodialisa dan 1 unit alat haemodialisa 24 jam 

-  Instalasi pemulasaran jenazah  dengan fasilitas lemari pendingin

- Instalasi Patalogi Anatomi 

- Instalasi CSSD( Central Strelie Supply Departement) dengan fasilitas peralatan strelisasi alat-alat medis(autoclav)

5. Ruang Rekam Medik dengan fasilitas lemari penyimpanan rekam medik pasien rawat jalan dan inap , administrasi surat keterangan medis antara lain : surat keterangan kematian, pengisian formulir jasa raharja, surat visum       dan pengisian formulir asuransi-asuransi komersial 

6. Pelayanan administrasi manajemen dengan fasilitas pelayanan surat keterangan sakit, surat keterangan opname, surat keterangan sehat untuk keperluan pendidikan dan persyaratan lamaran pekerjaan  

7. Pelayanan ambulans 24 jam dengan fasilitas pengantaran pasien rujukan, maupun penjemputan dan pengantaran pasien ke rumah 

8. Pelayanan Call Center 24 jam dengan fasilitas telekomunikasi 24 jam  untuk informasi tentang layanan rumah sakit dan rujukan pasien 

9. Pelayanan pendaftaran pasien e-dokter yaitu aplikasi pendaftaran pasien rawat jalan yang berbasis android. 

10.Pelayanan SIIBAN (Sistem Informasi Ibu dan Anak) yaitu inovasi pelayanan terpadu untuk ibu dan anak yang baru lahir, dimana pasien secara otomatis langsung mendapatkan 5 pelayanan administrasi kependudukan yaitu :      Surat Keterangan Lahir (RSUD Dr. RM.Djoelham), Nomor Induk Kependudukan , Kartu Keluarga Baru, Akte Kelahiran (DisDukCatpil), Kartu BPJS (BPJS Kesehatan) 






JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda pelayanan RSUD Dr. R.M. Djoelham Binjai?
Sangat Bagus
Bagus
Buruk
Sangat Buruk

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
Agenda Rumah Sakit TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 158504 kali